anda sedang memerlukan konsultan desain interior dan arsitek jakarta? segera kunjungi web kami atau hubungi 0815-13350199

jasa arsitek

Wednesday, July 11, 2018

Desain Interior Rumah Minimalis Modern dan Apartemen

desain interior rumah minimalis modern dan apartemen

Desain interior rumah minimalis modern dan apartemen merupakan gaya untuk generasi milenial. Rumah idaman sekarang ini memiliki model yang beragam. Orang lebih menyukai desain interior rumah minimalis modern dan apartemen untuk saat ini. Ini juga disebabkan oleh harga tanah yang kian melambung. Oleh karena itu desain interior rumah minimalis modern dan apartemen menjadi pilihan yang baik.

Sekarang ini tidak ada pilihan lain selain rumah minimalis atau pun apartemen. Mungkin ada yang beranggapan bahwa rumah yang tidak luas atau apartemen tidak senyaman rumah yang terletak di atas lahan tanah. Namun dengan penataan interior yang tepat pasti akan memberikan kenyamanan untuk penghuninya. 

Konsultasi Desain Interior Rumah Minimalis Modern Dan Apartemen
IGPHome 0818-980095, 0815-13350199

Di kota-kota besar banyak yang memilih untuk tinggal di apartemen dengan alasan akses yang lebih dekat ke tempat kerja. Selain itu, tinggal di sebuah apartemen juga mendapatkan fasilitas seperti ATM, minimarket, dan lainnya. Apartemen merupakan rumah minimalis di perkotaan. 



Di perkotaan juga sudah banyak penawaran rumah minimalis, apartemen, cluster, dan tempat tinggal lainnya dengan harga terjangkau. Untuk keindahan tempat tinggal idaman itu tergantung dari desain rumahnya. Tempat tinggal dengan gaya minimalis sekarang ini mulai banyak dicari dan para pengembang pun juga sudah menawarkan berbagai model terbaiknya. Berikut ini cara menciptakan desain interior rumah minimalis untuk Anda.

Interior Rumah Terbaik 

Desain Apartemen Kecil 2 Kamar Minimalis

Desain Apartemen Kecil 2 Kamar Minimalis
Apartemen dibuat dengan berbagai macam ukuran dari yang besar hingga kecil. Mungkin bagi beberapa penghuni apartemen ukuran minimalis merasa tidak nyaman karena ruangan yang terlalu sempit. Namun ruangan minimalis seperti ini dapat di buat terkesan luas apabila interiornya ditata rapi. Lebih baik menggunakan perabotan yang minimalis pula agar tidak terlalu memakan tempat.

Sebagai tempat tinggal sebaiknya disediakan ruang tamu. Ruang tamu yang minimalis namun tetap elegan merupakan pilihan yang  baik untuk membuat penilaian bagi orang yang bertamu terkesan. Ada baiknya ruang tamu ditata dengan rapi interiornya.

Selain itu juga jangan terlalu banyak menggunakan perabotan rumah tangga, maka gunakan yang sekiranya penting saja. Yang terpenting untuk ruangan kecil yaitu dapat memaksimalkan fungsi dari masing-masing barang yang ada di dalamnya. 

Sebagai rekomendasinya Anda dapat menggunakan perabotan multifungsi untuk menghemat tempat penyimpanan. Misalnya dengan menggunakan meja lipat, sofa lipat, atau tempat tidur yang berlaci. Sebuah tempat tinggal keluarga pastinya lebih mengutamakan kenyamanan untuk ditinggali bersama. Beberapa apartemen menyediakan ruangan dengan jumlah lebih dari satu kamar. Apartemen minimalis sangat cocok untuk keluarga kecil. Desain apartemen kecil 2 kamar harus dibuat dengan interior yang bagus. 

Konstruksi Interior Rumah Minimalis Modern dan ApartemenPentingnya perpaduan warna akan memberikan kesan lebih baik untuk sebuah hunian nyaman. Karena warna akan sangat memengaruhi dalam penataan interior yang tepat. Sebagai tempat tinggal tentunya membutuhkan dapur untuk aktivitas memasak. Anda dapat menggunakan dapur minimalis dengan desain yang sederhana namun lengkap dan nyaman digunakan. 

Pencahayaan di dapur juga perlu diperhatikan agar memiliki penerangan yang cukup. Bisa memilih warna-warna yang cerah untuk dapur Anda. Adanya meja makan ala bar di dalam dapur bisa menjadi pilihan yang baik.

Interior Rumah Minimalis Sederhana untuk Anda

Rumah dengan ukuran mungil dapat terlihat mewah dengan kreativitas dan desain interior yang tepat. Pemasangan dekorasi serta furniture juga memengaruhi hasil desain interiornya. Rancangan interior rumah minimalis yang bagus didapat dari perpaduan antara perabotan dan dekorasi yang sempurna. Jika dapat serasi maka tidak akan kelihatan jika rumah yang digunakan merupakan tipe kecil.

Ruang tamu merupakan hal penting untuk sebuah rumah agar lebih nyaman dalam menjamu para tamu. Interior untuk ruang tamu minimalis sebaiknya menggunakan warna-warna yang cerah sebagai warna dominan. Warna cerah juga dapat dikombinasikan dengan warna-warna netral seperti putih. Pemilihan warna dan model sofa juga harus diperhatikan agar serasi dengan dekorasi rumah.

Hal yang tidak kalah penting dari ruang tamu adalah ruang keluarga. Sudah sepantasnya di dalam rumah juga disediakan ruang keluarga untuk tempat berkumpul seluruh anggota ketika sedang bersantai bareng. 

Rancangan Interior Rumah MinimalisAgar lebih betah di ruang keluarga harus dibuat nyaman. Setelah aktivitas seharian, ruang keluarga yang nyaman dapat digunakan untuk melepas lelah dan menikmati waktu santai bersama. Jika perlu, bisa Anda tambahkan jendela lebar agar rumah minimalis ini terlihat lebih luas. Beberapa perabotan yang dibutuhkan untuk ruang keluarga antara lain sofa, meja, karpet, dan bisa ditambah dengan televisi sebagai hiburan bersama. Furniture yang sebaiknya dipilih ini bisa menggunakan warna-warna netral. 

Interior rumah minimalis sederhana harus dilengkapi dengan dapur. Desain dapur harus mengutamakan kenyamanan agar aktivitas memasak lebih menyenangkan. Untuk itu Anda harus pintar dalam memanfaatkan tempat yang tidak luas ini. Gunakan dapur bersama dengan tempat makan agar lebih hemat tempat. 

Desain Apartemen Studio Menarik

Desain Apartemen Studio
Apartemen studio merupakan tipe yang hanya terdiri dari satu tempat tidur dan kamar mandi. Pada umumnya hanya seluar 20 hingga 20 m2. Karena kebutuhan akan tempat tinggal serta harganya yang lebih murah membuatnya banyak diminati oleh orang-orang.

Bagi orang yang bekerja di perkotaan pastinya tidak ingin jauh dari tempat kerjanya. Dengan adanya apartemen studio ini dapat memudahkan Anda dalam mencari tempat tinggal yang nyaman dengan harga yang lebih terjangkau.

Apartemen yang memiliki ruang terbatas tentunya akan membuat pemilik lebih kreatif dalam menciptakan apartemen mungil yang nyaman dihuni. Banyak sekali arsitektur apartemen studio yang bisa dipilih. Ruang pada studio apartemen dapat dimanfaatkan secara maksimal dengan membagi satu ruangan menjadi beberapa fungsi dalam rumah. 

Misalnya pada bagian lantai dapat dimanfaatkan sebagai dapur, tempat makan, tempat penyimpanan dalam satu tempat. Sedangkan pada bagian atasnya dapat dikreasikan menjadi tempat tidur minimalis yang nyaman digunakan.

Dalam satu apartemen mungil ini akan lebih baik menggunakan perabotan multifungsi agar tidak terlalu mengganggu di ruangan yang sempit ini. Pencerahan yang cukup juga menjadi faktor penting.
Anda juga dapat menambahkan sofa kecil sebagai pelengkap untuk tempat bersantai. Menggunakan material kayu untuk perabotan-perabotan yang digunakan tidak akan menghilangkan desain apartemen studio minimalis.

Arsitektur Apartemen Studio
Selain itu, apartemen studio juga cocok jika didesain dengan interior yang mewah. Dengan padu padan dan penataan yang pas tidak akan memperlihatkan ruangan yang sempit. Justru jika didekorasi dengan baik akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. 

Anda bisa menambahkan beberapa lampu hias gantung untuk memperkuat desain apartemen minimalis Anda. Demikian itulah cara menciptakan hunian minimalis yang nyaman dan indah. Teknik yang tepat diperlukan agar tidak salah mendekor rumah. Bagi yang membutuhkan jasa konstruksi interior rumah minimalis modern dan apartemen dapat menghubungi kami. Kami akan membantu dalam menciptakan rumah impian dengan dekorasi yang memiliki nilai estetika terbaik. Pastinya Anda membutuhkan jasa konstruksi interior yang telah berpengalaman di bidang ini. Akan kami beri penawaran harga menarik untuk Anda yang menggunakan jasa kami. 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Labels

Visit

jasa arsitek

Featured Post

Interior Kamar Tidur Hotel

Desain Interior Kamar Hotel Demi Kenyamanan Pengunjung Gunakan Jasa Kami Untuk Interior Ka...

Recent Posts